Navigation

CintaKU bukanlah cinta biasa

Apa yang membedakan cintanya Yesus kepada kita, dengan cinta kita kepada Yesus?

Ketika berjalan di tepi pantai bersama Dia, aku ambil sebuah kulit kerang dan menuliskan nama Yesus di hamparan pasir putih, “Aku mencintai Mu..”
tapi sesaat gelombang laut datang memukul tepian pantai,, mengikis nama “Jesus”,, nama itu hilang, tanpa bekas, ditelan debur ombak.. Aku terpaku, memandang ujung cakrawala, “Yesus, aku sadar gampang banget cintaku berpaling, melupakan Engkau, sedikit cobaan saja..” jawabku lirih, tak kuasa menatap teduh wajah Nya

Yesus mendekapku erat, “Aku akan tetap mengasihimu.. kamu tahu, Aku melukiskan kamu di telapak tangan Ku..” (Yes 49:16)

“tapi..bukankan lukisan itu bisa pudar kalau Tuhan membasuhnya di air laut itu..”, aku memberanikan diri bertanya..

Yesus hanya tersenyum, Ia menunjukkan telapak tangan Nya..
Ia telah melukisnya dengan paku yang menembus tanganNya.....
Luka bekas paku yang permanen..
cinta Tuhan lebih luas dari samudera, lebih tinggi dari lagit dan lebih lebar dari ujung timur ke barat...
keep Love Jesus....


::Anonymous
Share:

1 komentar:

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Categories

Sponsors

LightBlog

About Me

Adbox

Sponsor

ads

Popular

LATEST POSTS

Recent Posts

LightBlog

Featured Post

Warta, 5 Maret 2017

  1. RENOVASI GEDUNG GEREJA PEPANTHAN SEMBORO   Kami informasikan bahwa gedung gereja pepanthan Sem...

Unordered List

Pages

Theme Support

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →