Navigation

Tak ada waktu!

Pagi hari, Aku menunggumu berbicara kepadaku,
namun kamu bangun terlambat
dan cepat - cepat berangkat untuk menyelesaikan tugasmu.
Tak ada waktu!

Ketika kamu sibuk di tempat pekerjaanmu hingga waktu makanpun kamu tampak cepat-cepat.
Aku menunggumu dan berharap kamu memanggil namaKu.
Tak ada waktu!

Malam hari, Aku menunggumu kembali, berharap supaya kamu berbicara padaKu.
Namun kamu cepat-cepat pergi tidur Karena pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.
Tak ada waktu!

Hari Minggu, Aku menunggumu di dalam gereja,
namun kamu tidak datang ke gereja dimana Aku menunggumu.
Malahan Aku melihat kamu bersama-sama temanmu bercanda ria,
kadangkala bermalas-malasan.
Tak ada waktu!

Saat hariNya dimana pitu surga terbuka bagi orang kudus.
Aku melihatmu, giliranmu untuk masuk.
sampai di pintu, Aku bertanya : "Siapa namamu?"
Aku mencari-cari namamu sampai pada halaman terakhir buku catatanKu.
'kamu tidak bisa masuk!'
kamupun berkata : 'Tuhan, mengapa namaku tidak kau catat?'
Tapi Kujawab : 'Maaf anakKu! tak ada waktu, untuk menulliskan namamu!'

"Ketika keadaan terlihat buruk, jangan lupa, Allah tetap baik...."


:: Stories From Heaven
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Categories

Sponsors

LightBlog

About Me

Adbox

Sponsor

ads

Popular

LATEST POSTS

Recent Posts

LightBlog

Featured Post

Warta, 5 Maret 2017

  1. RENOVASI GEDUNG GEREJA PEPANTHAN SEMBORO   Kami informasikan bahwa gedung gereja pepanthan Sem...

Unordered List

Pages

Theme Support

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →