Navigation

Seorang Kikir

seorang kikir sudah mengumpulkan uang di BCA Dollar sebanyak USD 500.300.63 dan Tahapan 76.349.851.09
ia membayangkan masa depan yang menyenangkan sebelum ia memutuskan untuk menanamkan uangnya sebaik-baiknya.
tiba-tiba malaikat maut muncul dihadapannya untuk mencabut nyawanya

dengan seribu macam alasan orang itu mohon dengan sangat
agar diperkenankan hidup sedikit lebih lama lagi, akan tetapi
malaikat itu bersikeras.
"Berilah saya waktu 3(tiga) hari untuk hidup dan saya akan memberimu separo dari kekayaanku," kata orang itu.
malaikat itu tidak mau mendengarkannya dan mulai membentaknya.
"beri saya waktu 1 (satu) hari saja, saya mohon! dan engkau boleh memngambil segala sesuatu yang saya kumpulkan dengan keringat dan jerih payahku!"
malaikat itu tetap tidak mengubah pendiriannya.
ia hanya dapat memperoleh satu kelonggaran kecil dari malaikat, hanya beberapa saat untuk menulis suatu catatan:
"hai engkau, siapapun engkau yang kebetulan menemukan catatan ini. kalau engkau mempunyai cukup hidup,
jangan menyia-nyiakan wajtu untuk menumpuk kekayaan. hiduplah! uang saya yang jumlahnya ratusan ribu dollar dan jutaan rupiah tidak dapat memperpanjang hidup saya barang 1 (satu) jam saja"

dan kadang - kadang "mereka tidak meninggalkannya. mereka direnggut dari padanya!"


:: Stories From Heaven
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Facebook

Diberdayakan oleh Blogger.

Cari Blog Ini

Categories

Sponsors

LightBlog

About Me

Adbox

Sponsor

ads

Popular

LATEST POSTS

Recent Posts

LightBlog

Featured Post

Warta, 5 Maret 2017

  1. RENOVASI GEDUNG GEREJA PEPANTHAN SEMBORO   Kami informasikan bahwa gedung gereja pepanthan Sem...

Unordered List

Pages

Theme Support

About Me
Munere veritus fierent cu sed, congue altera mea te, ex clita eripuit evertitur duo. Legendos tractatos honestatis ad mel. Legendos tractatos honestatis ad mel. , click here →